Gilig Guru

Beranda » Artikel » Artikel Kesehatan » Keuntungan Merokok

Keuntungan Merokok

Kamu pikir merokok membuatmu nampak keren? Tertipu!

“Jumlah orang yang meninggal karena rokok di seluruh dunia lebih dari 5 juta orang/tahun. Itu lebih banyak dibanding perang, kecelakaan dan bunuh diri digabung jadi satu.”


Korban rokok tidak selalu datang dari kelompok para perokok aktif. Banyak juga orang yang sakit hanya karena menghisap asap rokok dari orang lain. Termasuk 28 persen dari jumlah korban rokok, yang justru berasal dari kalangan anak-anak karena daya tahan tubuh pada kelompok ini memang belum matang dan masih rentan terhadap dampak negatif asap rokok.

Begitulah pernyataan Presiden Campaign for Tobacco Free Kids (CTFK), Matthew L Myers dalam workshop jurnalistik di Swissotel, Stamford, Singapura dalam rangkaian 15th World Conference on Tobacco or Health (WCOTH) berlangsung pada 20-24 Maret 2012. Berita ini dimuat di detik.

Sebenarnya perokok tidak bisa membaca fakta, satu-satunya yang akan menyadarkan diri mereka dari kebiasaan buruknya adalah batu. Maksudnya, kalau ketemu batunya, baru tahu rasa. Maklum, sebab perokok itu sendiri menyandang gelar si kepala batu.

Mudah-mudahan kita masih ingat bahwa Muhammadiyah memfatwakan MEROKOK HARAM. Dan kalau anda perokok yang ingin menertawakan diri sendiri, berikut ada 20, eh 19 gambar iklan yang menohok.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jumlah Pengunjung

  • 104,620 orang

See me

%d blogger menyukai ini: