Gilig Guru

Beranda » Rokok » Iklan lucu untuk Menertawakan Rokok

Iklan lucu untuk Menertawakan Rokok

Sebuah ruang khusus untuk merokok…

Dengan pemandangan mengerikan bila anda tengok ke atas.

Sebenarnya berbagai cara telah ditempuh untuk menghentikan kebiasaan buruk ini. Mulai dari peringatan yang halus hingga larangan keras, yang agama hingga ilmiah juga ada, bahkan kali ini lucu. Namun namanya syahwat (alias nafsu) yang diperturutkan, peringatan dan larangan itu seolah tidak berbekas di hati perokok. Maka untuk melawan itulah ini ketiga kalinya saya menulis sesuatu tentang rokok. Karena memang dakwah tidak boleh mengalah, harus istiqomah.

Di link pertama ini saya sediakan 20 gambar menggugah untuk para perokok seperti contoh di atas. Di link kedua ini ada 35 gambar lucu tentang rokok.

Anda akan lihat banyak orang sebenarnya berusaha menyelamatkan perokok dari rokoknya. Anda juga bisa lihat bahwa usaha-usaha itu serius, dan seringkali tidak gratis. Jadi untuk membayangkan seorang perokok yang seenaknya saja menghembuskan asap di tempat umum, membuat saya (dan banyak lainnya) menahan marah.

Disini saya menghimbau, sisihkanlah uang rokok untuk bersedekah, paling tidak untuk istri atau ibu anda. Dan yang penting, jika terpaksa merokok: BERSEMBUNYILAH! supaya anda tidak terkena dosa jariyah disebabkan orang lain yang terdzalimi mendoakan keburukan dan anak-anak muda yang mungkin mencontoh ajaran merokok.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jumlah Pengunjung

  • 104,689 orang

See me

%d blogger menyukai ini: