Gilig Guru

Beranda » Berita » Berita Redaksi

Berita Redaksi

Masukkan alamat email anda

Bergabung dengan 5.003 pelanggan lain

Blog Stats

  • 179.843 hits

Follow me on Twitter

24 Januari 2010.

Alhamdulillah, banyak kemajuan yang berhasil kami peroleh. Di antaranya adalah kunjungan pembaca yang meningkatkan posisi di Alexa ke peringkat 28.087  se-Indonesia. Kami bersyukur dengan telah bergabungnya 29 anggota. Tetapi itu bukan poin utamanya, melainkan kemanfaatan situs ini bagi pembaca semuanya. Sebagian besar pengunjung tetap adalah mahasiswa dan guru yang mencari referensi untuk studi/mengajar mereka. Oleh karena itu Kami berusaha mengumpulkan materi-materi yang berserakan di dunia maya untuk dapat diakses dengan mudah disini.

 

 

Mengukur peringkat situs di alexa.com

Beberapa posting begitu menarik sehingga membuat ranking blog ini meningkat tajam. Namun secara keseluruhan situs ini terus meningkat tiap minggunya. Bagaimana bisa?

 

Artikel bermutu akan tingkatkan rating tiap minggunya

artikel Iklan Rokok dan Iklan Lucu bahkan sempat menjadi yang terpopuler di kompasiana.com.

Beberapa plugin baru kami sediakan untuk memudahkan para penulis, seperti meng-embed video dari youtube sehingga pembaca dapat langsung menonton video tanpa bolak-balik ke youtube.

Dengan berbagai kritik dan saran dari pembaca sekalian, mudah-mudahan situs ini dapat menjadi lebih bermanfaat.

Gilig Pradhana | tim sekolahku.info

 

6 Desember 2009, Hei… dalam 2 hari kita naik ke peringkat 81.047!

4 Desember 2009,

Baru 2 bulan website sekolahku.info ini mengalami kemajuan yang pesat, dibuktikan dengan masuknya ke peringkat 95.102 se-Indonesia menurut Alexa ditambah 344 fans Facebook yang terus bertambah. Meski masih kecil dibanding situs lain yang sudah mapan, tapi cukup berarti. Ini tak luput dari dukungan berbagai kalangan penulis dan termasuk Anda —para pembaca— yang terus memberikan inspirasi mencerahkan. Bersama Anda, sekolahku.info tidak berhenti sampai disini, tumpahkan segala ide, saran, dan kritik Anda disini.

Gilig Pradhana | tim sekolahku.info


Tinggalkan komentar

Jumlah Pengunjung

  • 179.843 orang

See me