Gilig Guru

Beranda » Artikel » Artikel Islam » Tentanglah Perzinahan

Tentanglah Perzinahan

Abi said al Khudriy ra yang berkata, “Saya mendengar Rasulullah saw bersabda, ‘Barangsiapa dari kalian yang melihat kemunkaran maka rubahlah dengan tangannya. Apabila dia tidak menyanggupinya maka rubahlah dengan lidahnya. Apabila ia tidak menyanggupi maka rubahlah dengan hatinya. Sesungguhnya itu adalah selemah-lemahnya iman.” (HR. Muslim)

Mudahnya akses pornografi di dalam internet sangat membahayakan! Karena dengan mengetahuinya kita menjadi berkewajiban untuk merubahnya. Setiap ada kemunkaran -meski itu dilakukan orang kafir- maka saat itu pula diri kita diuji, apakah kita termasuk iman yang kuat, yang sedang, atau yang lemah.

Bila kita tidak sedikitpun merasakan kebencian dalam hati, na’udzubilah, bertaubatlah. Karena dahulu kaum Nabi Shaleh a.s. ditimpa adzab dari Allah swt lantaran 9 dari kaum mereka membunuh unta yang menjadi mukjizat. Sedang penduduk yang lain hanya diam berpangku tangan tidak berusaha atau sedikitnya mengingkari perbuatan itu. Berhati-hatilah pada adzab Allah yang tidak hanya menimpa kepada pelakunya melainkan juga pada kaum Muslimin.

※ Jika anda melihat kategori tulisan ini tampak “kurang ajar”, maka itu saya tujukan untuk menjebak orang yang memanfaatkan search engine mencari materi-materi jorok di Internet supaya terdampar di blog ini.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jumlah Pengunjung

  • 115,548 orang

See me

%d blogger menyukai ini: